Senin, 30 November 2015

PAGE RANK UNTUK WEBSITE DAN BLOG ANDA

Page rank Blog memang menjadi barang yang menentukan apakah blog anda populer di search engine atau tidak.dengan Page rank pula anda bisa mendapat kan job-job tertentu yang mengsyaratkan pagerank.misalkansaja paid to review,atau paid to promote.selain bikin eksis juga bisa juga kita bisa gunakan untuk bersaing di searh engine result.

Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan atau menaikan ranking blog anda.berikut beberapa cara yang bisa anda coba.

1.Buat Postingan yang Berkualitas
   Google lebih sukakonten blog yang original dan alami.karena dengan konten yang sepertiitu,biasanya visitor blog akan selalu berkunjung dan ini bisa meningkatkan eksistensi blog anda.

2.Menjadi Guest Post
   Anda bisa menjadi tamu posting dalam sebuah website atau blog yang memilki PR tinggi. dengan menulis danmemposting di web tersebut anda bsa mencantumkan profil anda di akhir postingan.dan bersiaplah mendapat backlink dari sana.

3.Bertukar Link
   Cara sederhana ini masih berlaku untuk meningkatkan page rank anda.ajaklah blog tertentu untuk bertukaran link.anda pasang linkmereka diblog anda dan mereka juga melakukan halyang sama.

4.Komentar pada Blog
   seringlah meninggalkan jejak ketika kita berkunjung ke sebuah blog.yaitu dengan cara berkomentar.cara ini juga mendongkrak trafik blog anda lho! :)

5.Perbaiki SEO
   Gunakan teknik SEO yang efektif dan natural.dan usahakan ramah dengan mesin pencari.anda bisa meningkatkan lewat On page atau secara Off page.

6.Promosi Blog ke Sosial Media atau Forum
   Lakukan caraini secar berkala untuk mendapatkan pengunjung baru blog anda.

Bagaimana mudah bukan? sekian! :) 
   

Tidak ada komentar:
Write komentar